Hot News
Loading...

Bola : Van Gaal Butuh Waktu untuk Tentukan Kapten Baru MU

Manchester - Mencari kapten baru adalah salah satu tugas Louis van Gaal ketika menjalani hari pertamanya sebagai manajer Manchester United. Namun Van Gaal tak mau buru-buru untuk mencari siapa pemimpin pasukan 'Setan Merah'.



Setelah ditinggal Nemanja Vidic yang merupakan kapten tim dalam beberapa tahun terakhir, MU sebenarnya masih punya nama-nama pemain senior seperti Wayne Rooney, Patrice Evra, Robin van Persie atau Michael Carrick sebagai kandidat kapten.

Nama Rooney sendiri jadi kandidat terkuat seiring ia adalah pemain paling lama memperkuat MU dibanding rekan-rekan setimnya. Sudah begitu Rooney kerap jadi kapten ketika Vidic atau Evra absen.

Namun kedatangan Van Gaal sebagai manajer baru justru membuat peluang Rooney tak lagi sebesar sebelumnya dan Van Persie yang malah dijagokan mengingat penyerang 31 tahun itu juga jadi kapten timnas Belanda di era Van Gaal.

Terkait siapa yang bakal jadi kapten nantinya, Van Gaal belum akan memutuskan dan masih membutuhkan waktu untuk memikirkan siapa pemain yang tepat mengemban jabatan penting tersebut.

"Semua pemain punya kesempatan untuk jadi kandidat. Saya harus mengenal mereka dengan baik. Saya butuh waktu empat atau lima pekan ini. Bagi saya, jabatan kapten adalah yang sangat penting dan saya butuh waktu untuk memutuskannya," tutur Van Gaal di Soccernet.

"Kadang memang waktunya terbatas dan saya harus membuat keputusan dengan cepat, tapi itu tidak selalu berujung baik. Jadi saya akan pikirkan masak-masak," sambungnya. (sumber: sport.detik.com)
Share on Google Plus

About Unknown

Welcome to Triki Tutor. It's All ABout Tips and Trick. Thanks for your visit. -trikitutor-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment