Hot News
Loading...

Fungsi Utama Headphone atau Earphone Dari Segi Kebutuhan


  Halo sobat TrikiTutor, kali ini kami akan membahas tentang Headphone atau Earphone. Ya, sebagian besar pecinta musik pasti minimal mempunyai satu buah Headphone atau Earphone. Yang pasti ada beberapa alasan dari sobat mengapa menggunakan Headphone atau Earphone.

  Yang pertama, biasanya karena jika menggunakan speaker dari HP atau Laptop bawaan produk pasti tidak akan selalu memutar musik dengan kencang. Karena akan berakibat fatal pada HP atau Laptop sobat, biasanya dari mulai suara pecah, suara bass hilang dan membuat suara terdengar mengganggu di telinga. Maka dengan Headphone pasti speaker bawaan HP atau Laptop sobat umurnya akan lebih lama.

  Yang kedua, karena tetangga sedang mempunyai hajatan maupun sedang mempunyai bayi. Jika sobat akan memutar musik pada malam hari dengan volume yang tinggi pasti akan mengganggu sekali tetangga sobat. Oleh sebab itu, Headphone atau Earphone jadi solusinya.

  Yang ketiga, speaker bawaan HP atau Laptop sobat sudah mulai memburuk kondisinya. Misalnya suaranya sudah tidak jernih/biasanya kebanyakan orang menyebutnya speaker pecah. Dan jika membeli speaker/menyerviskannya maka akan keluar biaya yang mahal. Maka dengan harga kisaran 200 ribuan sobat sudah bisa menikmati kencangnya suara dari musik yang diputar menggunakan Headphone atau Earphone.

  Yang keempat, pecinta musik biasanya butuh ruang tersendiri untuk mengilhami dari setiap lirik musik yang sedang diputar. Jika menggunakan speaker bawaan suara lain dari lingkungan sekitar akan tertangkap oleh telinga. Namun jika menggunakan Headphone atau Earphone maka telinga akan cenderung fokus ke musik yang sedang diputar dan sobat tentunya akan lebih cepat mengilhami liriknya.


Itulah keempat fungsi utama dari Headphone atau Earphone dari kami. Terimakasih atas kunjungannya. Jika ada kritik dan saran bisa langsung komentar dibawah. Thankss.



--dilarang keras copy paste tanpa menggunakan sumber--
--silahkan copy paste artikel dan sertakan sumber link http://trikitutor.blogspot.com--
--TrikiTutor-- 


-------------------------------------------------------------------------

Copyright 2014 by TrikiTutor

-------------------------------------------------------------------------



Share on Google Plus

About Unknown

Welcome to Triki Tutor. It's All ABout Tips and Trick. Thanks for your visit. -trikitutor-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment