Hot News
Loading...

9 Aplikasi Kesehatan Terbaik Untuk Hp Android

TabloidTekno.Com - 9 Aplikasi Kesehatan Terbaik Untuk Hp Android. Memiliki gadget canggih memang tidak lengkap rasanya apabila tidak menggunakannya dengan seoptimal mungkin. Disamping fungsi utamanya sebagai penunjang kebutuhan telekomunikasi seperti telpon ataupun berkirim pesan, chat dan email, ternyata gadget dengan OS android dapat anda gunakan sebagai perangkat ataupun sarana untuk memantau kesehatan tubuh.

Nah, bagi anda yang mungkin saat ini bingung untuk mencari aplikasi yang bermanfaat dan berguna untuk hidup anda, cobalah aplikasi kesehatan terbaru untuk perangkat Android ini. Memang kesehatan maupun kebugaran tubuh merupakan hal terpenting bagi semua umat manusia.

Dengan aplikasi kesehatan untuk Hp android ini anda dapat mengecek kesehatan kondisi tubuh hanya dengan beberapa langkah yang mudah dan simpel tanpa harus melakukan kunjungan ke dokter atau rumah sakit. Langsung saja, berikut adalah beberapa aplikasi untuk memantau kesehatan terbaik yang telah kami siapkan untuk Anda.

Aplikasi Kesehatan Android


9 Aplikasi Kesehatan Terbaik Untuk Hp Android

Endomondo

Bagi anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, ada baiknya anda segera memasang aplikasi endomondo pada perangkat android anda. Aplikasi kesehatan multifungsi ini dapat membantu aktivitas berlari/ joging, bersepeda, maupun sekedar jalan sehat di perkotaan.

Selain itu, Fitur GPS pada aplikasi ini juga akan membantu anda dalam menentukan rute lari ataupun bersepeda agar anda tidak tersesat. Beberapa fitur penunjang pada aplikasi ini juga banyak, seperti mencatat waktu olahraga, mencatat jarak tempuh, serta menghitung pembakaran kalori saat anda berolahraga.

My Diet Diary Calorie Counter

Sesuai namanya, aplikasi ini dirancang khusus bagi anda yang sedang atau ingin mencanangkan program diet. Dengan aplikasi My Diet Diary Calorie Counter anda dapat memperoleh informasi, tips dan panduan diet sehat langsung dari hp Android anda.

Fitness Buddy

Malas untuk pergi ke Gym ? Jangan khawatir, aplikasi ini dijamin akan dapat membuat anda bersemangat untuk nge-Gym setiap hari. Fitness Buddy untuk android ini menyediakan barbagai macam contoh latihan fitness atau semacam workout exercises yang tentunya akan membantu anda dalam membangun bentuk tubuh yang ideal.

Pocket Yoga

Bagi anda pecinta Yoga, ada juga aplikasi Pocket Yoga untuk android yang dapat memandu anda berlatih dan memahami gerakan-gerakan Yoga baik anda pemula ataupun profesional. Aplikasi ini dapat anda jadikan sebagai instruktur yoga pribadi yang senantiasa menemani anda kapan dan dimana saja anda ingin berlatih.

Ada juga aplikasi kesehatan dan olahraga lainnya yang kami sarankan sesuai dengan kebutuhan anda ialah :
Nike Boom
Backpacker GPS Trail
Calorie Counter
Instant Heart Rate
First Aid

Semua aplikasi diatas dapat anda download secara gratis pada Google PlayStore langsung dari hp Android masing-masing.


sumber: TabloidTekno.Com
Share on Google Plus

About Unknown

Welcome to Triki Tutor. It's All ABout Tips and Trick. Thanks for your visit. -trikitutor-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment